Song

Selamat Tinggal Kekasihku

ntro: Em   D   Em   D

G                 D      G                     Bm            A
Wahai bidadariku    janganlah kau menangis untukku

Bm                 D  Bm                Em             A
Teruslah jalani hidupmu yang masih terus lalu

G                   D            G           Bm                 A
Semua kenangan kita    atau hadiahmu yang terindah

G               D                   Bm             Em      A           D
Akan selalu kuingat dan kubawa serta     kehidupan abadiku

Int: G   A (2x)

Em           A
Reff: Selamat tinggal kekasihku

D    Bm           Em               A
Lupakanlah diriku, walau itu menyiksaku

D             Bm              Em           A
Ku tak bisa bersamamu, walau itu menyiksaku

B m     A
Tapi tak mengapa

Int: Bm  A   G   A (2x)   Em   A   D   Bm   Em   A   D


Ular Berbisa

Bm                               F#m
Rasa-rasanya aku telah keliru

Bm
Memilih kamu sebagai kekasihku

F#m
Cintamu palsu sayangmu semu, bermain dan permainkan aku

Em                                                 Bm
Seperti ular seperti ular yang sangat berbisa sangat berbisa

Em F#m
Suka memangsa suka memangsa Diriku tergigit cinta


Reff:

Bm                       G                   A                     Bm
Aku tertipu aku terjebak Aku terperangkap muslihatmu

Bm                       G                    A                    Bm
Aku tertipu aku terjebak Aku terperangkap muslihatmu

Bm                         F#m                               Bm
Bisa bisanya aku tekena, Bisa bisanya aku terlena

Bm                              F#m                                Bm
Rupa rupanya kau berbahaya, Rupa rupanya kau sama

Em                                    Bm
Seperti ular seperti ular yang sangat berbisa sangat berbisa

Em                                              F#m
Suka memangsa suka memangsa Diriku tergigit cinta

kembali ke Reff.

Tinggalkan Balasan

